Jumat, 23 Maret 2012

ME AND MY SCHOOL :)

Hey guys..
aku bakalan cerita tentang sekolah sekolahku..

tahun 1998-1999
aku masuk play group nama nya Tunas Harapan di komplek pendidikan..
dulu aku jadi murid yang paling bontot alias anak bawang alias juga paling kecil..
hehehe maklum umurnya masih 3 tahun stengah waktu itu..
tapi asal kalian tau.. play group ini juga belajar bareng ama anak luar biasa kaya anak tuna netra, tuna rungu, dan tuna tuna lainnya.. yg pasti bukan tuna kalengan di supermarket yaw..
dulu aku langganan majalah Mombi, bobo, oki nirmala dll dan aku suka pamer sama mereka mereka yg luar biasa itu..
eeehh akhirnya malah mau dibawa pulang ma mereka alhasil akuu nagiiss deehh..
*dasar niat pamer kali yakk . wkwkw :D

tahun 1999-2000
aku masuk taman kanak kanak islam, namanya Raudhathul Athfal Nurul Hasanah letaknya di komplek pemda..
naaaahhh disini aku punya banyak banget temen..
dan pada masa TK ini aku tomboy lho.. hehe
disini aku udah mulai bisa baca, nulis, baca iqro dll..
masa masa yang indaahh ya anak anak ituu :)

tahun 2000-2006
aku masuk SD namanya SDN MCT XI Komplek pendidikan, hmm tapi sayang masa masa SD masa yang paling kelaam menurutku..  kebanyakan di fitnaaah gue ma temen sendiri.. kaya sinetroon aja daah..
padahal aku pendiem bagett gasuka nyari masalah pula eh tapinya difitnah mulu sama tu orang..
udahaaan ah bahas SD mah.. gasuka soalnya !! dulu akunya di begoin mulu.. arrrghht :/

tahun 2006-2009
aku masuk SMP terfavorit di Rangkasbitung, yaitu SMPN 2 Rangkasbitung
sekolah menengah pertama terkereeeeeen menurutkuuu...
banyak kenangan indahnya.. soalnya pertama kali aku jatuh cinta sama cowok inisialnya RBF tapi cinta bertepuk sebelah tangan, hehehe :)
aku ikutan Osis disini dan jadi ketua sekbid 8, Pramuka jadi koordinator PBB, bengkel seni jadi ketuanya..
aku pernah ikut lomba menggambar dan jadi juara, lomba puisi juga, lomba pidato b.inggris juga, lomaba jambore pramuka dll deh.. pokonya banyak deh aku ikut lomba..
dulu wkt SMP aku pgn banget punya pacar tapi sayangnya  gada yang suka ma aku.. wkwkw :p
tapi SMP itu pengalaman yang sangat amat menyenangkan..

2009-2012
huuuff ditahun kelulusan SMP mau SMA itu masa masa menyedihkaan.. aku gabisa masuk SMANSA skolah yg aku damba karna NEM aku keciilll.. pokonya aku benci banget deh sama UN karna gaa adiiilll...
yaudah mau gimana lagi aku harus terima.. akhirnya aku daftar ke skolah yg smaskali ga kefikiran buat kesituu..
yudh, jujur aja dengan muka sangat amat di tekukk aku daftaarr..
tapi stelah aku sadar mungkin Allah punya rencana lain yg jauh lebih baik buat aku,
di SMKN 2 aku ikut lomba kemana mana berbagai macam lomba aku ikuti, banyak banget deh pengalamannya..
tapi pengalaman yg paling berkesan itu aku bisa ikut lomba debat bahasa inggris tingkat provinsi banten..
wwoooooooww hal yg tak terduga !!!
hal percintaan juga banyak di SMK mah..
mulai dari pacar pertama yg kenalnya dari dunia maya, pacar kedua yg kenalnya dari tempat lomba..
dan ada seseorang yg sayang ma aku tapi sampai skarang kita hanya berteman dan gak lebih dari itu..
tinggal 1 bulan alagi aku menjelang UN doaiin ya..
dan sekarang lagi dilema dilemanya nentuin kuliiiaaaaaahhhhhhhhh....................
huhuuuuu.. sampai ketemu lagi di new entri berikutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar