Rabu, 05 September 2012

PUPUTERAMORFOSA #%#


( Puput Metamorphosis )

foto tahun 1996

Meidiana Putri lahir di Rangkasbitung 07 Mei 1995
di Rangkasbitung gue numpang lahir di bidan elly yg tempatnya di komplek pemda :)
dari kecil gue udah banci kamera, secara gitu mama papa gue juga hobby moto dan hobby di foto, makanya anak nya juga jadi eksis bin narsis deh.. haha liat aja deh tuh fotonya belaga model bayi terkenal ajakan.. wkwkw

foto tahun 1996
 
Puput sama Papah
Papa nama lengkapnya Hadi Puspa Sumardi, lahir di Rangkasbitung 02 Desember 1968, papa anak ke 5 dari 5 bersaudara, dulu papa kuliah sarjana di STI&K jurusan managemen informatika, dan dulu juga pernah bekerja di California Fried Chicken (CFC) sebagai Junior Manager tapi harus berhenti karna CFC tempat dulu kerja kebakaran, dan disuruh pindah ke Surabaya tapi akhirnya papa gak nerima tawaran untuk pindah ke Surabaya itu.. haha aku tetep jadi orang sunda.. wkwwk
 
 foto tahun 1996
 Puput dan Mamah
Mama nama lengkapnya Dede Andriani, mama lahir di Jakarta 20 Februari 1971, mama dulu sempet masuk Pondok Pesantren Daar El-Qalam atau lebih sering disebut Gintung, makanya mama bisa bahasa arab walaupun udah agak lupa hehe, dulu mama pernah kerja jadi pegawai butik Christian Dior.. waaaaaw bgt kan ! butik mahal geellaaaa tuh.. cuma org yang kebanyakan duit doang menurut gue yg belanja disitu.. haha

 
foto tahun 1996
   
Meidiana Putri bersama Mamah Papah
mama sama papa kenal di SMP, mereka satu sekolah di sekolah yg sama, posisi nya papah kelas 3 dan mamah kelas 1, dan merekapun saling bertemu, jatuh cinta pada pandangan pertama pun terjadi.. prikittiiww, gosip mereka pacaran pun sampe heboh satu sekolaan, secara dulu mamah dan papah OSIS.. wkwwkw, dan akhirnya kisah kasih pun terus berjalan walau hadangan dan rintangan terus mengujin kekuatan cinta sejati.. ceeilaaah.. hha dan akhirnya pada tanggal 10 Agustus 1994 mereka memutuskan untuk menikah deh.. totwiitt.. eh setahun kemudian anak pertama mereka yg unyu unyu lahir deh.. yaitu AKYUUUUU.. hahahay
 
 
 foto tahun 1997

ini lagi di studio foto dongss.. ^_^
 
 
 
 foto tahun 1997
 
Senyuman aku manniss kan ? haha :D

foto tahun 1998

ini lagi di ultah sepupu :))


 foto tahun 1999

udah mirip monalisa belooomm ? haha :D



 foto tahun 1999


Sengaja pake gaun cuma buat foto foto di studio hha..

naaaahh.......... dulu pas umur 3 tahun gue udah masuk playgroup tunas harapan di rangkasbitung, disini posisinya gue udah pindah ke rangkas setelah tinggal di Depok.. di tunas harapan gue temenan nya sama anak pebderita tuna grahita, karna playgroup gue sebelahan sama sekolah luar biasa, rempong bgt deh temenan sama mereka, walaupun mereka udah besar tapi penderita tuna grahita seperti anak kecil, jadi suka rebutan mainan mulu tiap hari, tp pokoknya pernah berteman dengan anak tuna grahita itu jadi pengalaman unik sendiri deh.. 

  foto tahun 1999

foto untuk daftar ke TK Raudlatul Athfal Nurul Hasanah..

pas umur gue 4 tahun, gue mulai masuk TK Nurul Hasanah dan gue masuk kelas B, disini anaknya pinter pinter, gue punya banyak temen disini, dan gue termasuk anak cewe yang paling tomboyy.. maennya sama cowo mulu.. trus dlu gue suka buka krudung.. hahaha

 foto tahun 2000

nah.. ini foto pas wisuda TK.. MEDOK yah gue ? hhu

setelah umur 5 tahun gue masuk SD deeeeeeehhh.. ahhaydee :D
gue salah satu murid termuda juga dikelas.. karna gue pas kelas 1 baru aja 5 tahunn.. haha

   foto tahun 2000

foto di rapor waktu SD nihh.. haha 

foto tahun 2006

nah.. ini tuh foto SD pas mau masuk ke SMP :)

  foto tahun 2009

foto SMP menjelang SMK kuuuuuuu ^_^

  foto tahun 2010

 foto tahun 2011

pake almet akuntansi ungu karna mau lomba ^_^

 foto tahun 2012

pake kebaya.. ini pas perpisahan ! :')

.................................................................
..................................................................

ITULAH FOTO FOTO METAMORFOSISKU !
SUNGGUH TERLIHAT PERBEDAAN NYA :)
 


 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar